Subtes


Add Your Twitter Account





btw itu kondisinya dia dalam keadaan ujian subtes bahasa inggris loh.. bukan pas waktu istirahat karena kameranya nyala dan ada teks bing. so she's definitely breaking the rules, sorry not sorry.



🎶 Chango Santiago, de Clodomira antautor, músico ecléctico y todo terreno, tocó en geriátricos, bares, colectivos, trenes, subtes y peatonales, pero también en reconocidos festivales y teatros del país.



Estoy viendo un programa de cosas que nunca voy a comprar en mi vida porque maso para comprarlas tengo que vender mi casa y yo no tengo plata ni para comprarme los auriculares que venden en los subtes https://t.co/sNfxL303Dq

Estoy viendo un programa de cosas que nunca voy a comprar en mi vida porque maso para comprarlas tengo que vender mi casa y yo no tengo plata ni para comprarme los auriculares que venden en los subtes https://t.co/sNfxL303Dq





@schfess ga semua murid punya rencana ikut utbk. sistem dan subtes yang diujikan di utbk per tahun juga bisa aja berubah, jadi ya...



@subedcfess sama, wkwkwk. gatau, mungkin aku gara-gara udah sugesti kali ya gabakalan lolos jalur ini :') terbukti matdas ngosongin semua, subtes lain aku banyak ngosongin dan yang dijawab juga belum tentu bener...



@eerrorinpersona lha iya makanya kepikiran, sempet2nya sosio dpt 13 nomer. subtes terakhir ngerjainnya kaya lagi koma



PTN! Kemaren utbk nembak dan hopeles sama hasil, sekarang simak ada subtes soshum yg cuma aku isi 5, dan hopelessnya berkali-kali lipat dibanding pas utbk 😰



@ciwrol kak cirolll server aku ngedown pas subtes kimia kakk, padahal itu subtes yg paling aku andelin 😭





gaes boleh mnta doanya? bsk ak tes umptkin semoga dilancarkan ya allah aamiin, ga sbar brtmu subtes Bhs Arab 👉🏻👈🏻😇



@LadyIrisita @VickyVillarruel Bue... tampoco es xq son especiales. En AMBA la cantidad de personas por km es superior a cualquier otro distrito. Y hay Subtes y trenes. Si vivís en la Antártida es más difícil contagiarse.



EL AMBA CONSUME, ELECTRICIDAD EN GRAN MEDIDA,GAS,AGUA,TRENES,SUBTES,COLECTIVOS,AUTOS, RADIO, TELEVISION,TELEFONIA,SALUD,EDUCACION Y SEGURIDAD PARA CUBRIR A LOS QUE TRABAJAN EN SERVICIOS, O SEA SON SERVICIOS PARA OTROS QUE TRABAJAN TAMBIÉN EN SERVICIOS,RESTORANES LLENOS.VACACIONES



Untungnya panitia Simak ngasih jadwal dan alokasi waktu per subtes secara detail, sehingga gue bisa lebih mempersiapkan diri meskipun mat nya tetep kosong.





@ciwrol MALU KARENA MUKA GUE JELEK BGT DI KAMERA mulai dari ketawa sndr ngobrol sendiri ngeluh sndr. kesel jg tadi ada subtes ga keisi gbs refresh2. pas udh kerefresh keburu selesai ujiannya tai



kalo dari segi tps, gue jadi lebih menghargai bahasa Indonesia. gue termasuk orang yang pernah meremehkan subtes tps. tapi sekarang kerasa banget ketikan gue jauh lebih rapi (ga berlaku skrg ya😂). legalisasi, bukan legalisir. stres, bukan stress. masih kagok sih, tapi ya pelan2.





@vinyIune *reaksi tiap kali ganti subtes peminatan* https://t.co/95r8QAOycC

@vinyIune *reaksi tiap kali ganti subtes peminatan* https://t.co/95r8QAOycC



Sistem joki tuh gimana sih? Satu orang untuk semua mapel gitu? Keren juga. Penasaran deh doi bisa jawab berapa dari 15 soal di subtes fisika, matipa sama matdas 🧐





gua cuma jawab 2 soal matdas simak, dikerjakan dengan penuh keringat dan keluh kesah. tapi alhamdullilah subtes lain bisa lancar. semoga yang tersemogakan disemogakan aminnnn.



mlu bgt anjir nnt klo pengawasnya liat pas subtes matdas gue cuma bisa nangis😭



HORACIO RODRIGUEZ LARRETA 😡DEVOLUCIÓN DE FAVORES😡 😡TODO QUEDA EN FAMILIA😡 Dietrich se queda con los subtes y profundiza su expansión en la Ciudad https://t.co/u5DEn1jvcm #BuenMiercoles 🚕🇦🇷



@sbmptnfess Maap ya tadi aku ngerap lagu how you like that Trus lanjut tidur di subtes fisika Terus juga nyanyi bahasa korea yang lain Diharapkan gak bosen ngawas ya🤣🤣



@sbmptnfess Maaf td aku Pas subtes yg kedua awalnya ketawa ketawa sendiri karena abis liat trit di twt :((



@sbmptnfess Ak pas mo masuk subtes trkr malah kebelet boker nder. Mikirnya mo boker aja berhubung msh ada kurleb semenit sblm habis waktunya, kalau soalnya lanjut ke subtes trkhr kan gabakal dikira curang krn ak prg blm masuk subtes trkhr dan subtes sblmnya dah abis waktunya



Recién cuando el virus del covid 19 logré el triste éxito de paralizar las líneas de trenes y subtes de AMBA contagiando a la mitad de los trabajadores de cada una de las líneas de trenes y subtes, lograremos controlar la pandemia en AMBA.



@sbmptnfess Huhuhuhu subtes yang lain semoga bsa membantu ya hyung 😭❤️❤️❤️✨ maap ga bisa bantu apa2 yu dm aku nanti malam aku doakan



@zeniuseducation gampang zen pembahasan di zenius kluar tpi 3 subtes gk jawaban hilang grgr jaringa harus gmna ini



dear pengawas simak UI maaf ya harus liatin aku tidur di tiap subtes, harus liatin aku tiktokan gajelas soalnya udah buntu bngt sist 😌 https://t.co/as7vmCjnlJ



lrt sumpah ya relate bgt matdas subtes paling bikin gw planga plongo



@ilmhfzh_ Tes apaan anjir, itu lagi istirahat Itu juga tes nya ngak selesai Hujan Mati lampu Jaringan mati 1 subtes belum kelar 1 subtesnya lagi belum keiisi :)



Penyesalan pas simak : udah ketemu jawaban matdas tinggal klik malah ganti subtes😭



@sbmptnfess Yang keskip subtes mat saintek gara² jaringan lemot mah diem 😔



@sbmptnfess Meratapi kecerebohanku gajawab subtes ekonomi garagara ketiduran :(((



#Trenes y #Subtes | #LoQueTenésQueSaber #AntesDeSalir @gsama86 te cuenta el estado de los #Servicios en la ciudad #QuedateEnCasa, informate junto a @CharlyAlvarezok y @valentinacaff Buscanos en estos canales: #DirecTV → 718 #Telecentro →19 #Cablevisión →17 #TDA → 24.4 https://t.co/Nef0YA1J6e