Pesawat jatuh


Add Your Twitter Account





kalau cuma bisa naik sepeda jangan paksakan bawa pesawat terbang.. bisa jatuh semua penumpang, buzzer jangan paksa-paksa seolah-oleh bisa, ini berbahaya!โ€ ujar bpk @RamliRizal....๐Ÿค๐Ÿ˜€๐Ÿ‘ https://t.co/ut3wE7oa9i




@SMERUInstitute @ADBInstitute Untuk selamat ketika jatuh dari pesawat yang ketinggiannya 10.000 kaki? Memungkinkan, tapi, berapa banyak sih cerita yang kita dengar orang" yang bisa selamat jatuh dr keadaan itu? Terus berapa banyak yang meninggalnya? Makanya disini selalu ditekankan dulu, cerita sukses setiap.


@traveloka Keinganan terbesarku saat ini jatuh Kepada: "TOLONG SELESAIKAN REFUND TIKET PESAWAT SAYA SECEPATNYA"


@Apoprosity โ€. โ€œ Ayo buka mulutmu, pesawat dataaang~โ€ Perrault masih asyik memainkan sepotong kue itu di atas mulut Zia, hingga yang dimainkan memelototinya. Kue di tangan seketika terlepas, terjatuh ke atas muka sang pasien; penulis itu tersentak dan hampir jatuh dari โ†ฌ


@madbreakerr ada bro gatau ini matkul wajib gitu terus bahkan dosen w yg drg banyak yg jadi tim forensik waktu pesawat lion air jatuh,, kmrn ngisi kuliah umum dhsjdhhs


Pesan @RamliRizal, kalau cuma bisa goes sepeda jgn coba2 bawa pesawat, nanti semua penumpang jatuh! buzzer jgn paksa2 seolah2 bisa..! Rizal Ramli: Siapapun Pemimpinnya ke Depan, Buzzer Harus โ€˜Diratakanโ€™! https://t.co/PKRoVbLhYN


Berawal dari Mimpi Buruk "pesawat jatuh", Cerita Artis Dinda Hauw yang Putuskan Berhijab https://t.co/liKGPhNdC6


@yuliayulijo Aku masih punya 2 nokia 3310 kak. Yang satu pernah jatuh dari pesawat (dalam keadaan pesawat nggak terbang), dan mesinnya masih bandel. Anti lemot-lemot club ๐Ÿ˜‚


@gryfflepuff7 karena ada hutan jati,takutku kalau bener pesawat jatuh disitu ngga segera ada yang tau,atau di area persawahan luas juga pasti baru pagi ketauan ๐Ÿ˜ฃ makanya aku kejar,ternyata kena prank


rasanya seperti, dibuat terbang sampai keawan tiba tiba ada pesawat yang melintas lalu menabrakku hingga jatuh tepat diatas aspal dan mati.


@willdblood nah bener banget,yang ditakutin itu,aku sampai ngejar 30 menit,takut pesawat kebakar terus jatuh dan ngga ada nyelametim


@Mochimociluv awalnya aku kira pesawat terbakar,takut jatuh di hutan2 jati karena masih banyak hutan jati dan takut penumpangnya lambat diselamatin,jaddi aku kejar,ternyata balon udara,naas jatuh di POM bensin


mau sedikit cerita,jadi diperjalanan pulang tadi,aku ngeliat kebakaran dilangit,awal aku kira bola api,tapi terus aku kejar,aku mikir pesawat terbakar,karena takut jatuh ditempat yang ngga ketauan org,aku kjar,kalau ada korban biar tertolong +cont


@FiersaBesari Pernah lebih parah: "Aku demam ini, feeling aku gak enak. Kamu besok jangan berangkat. Feeling aku pesawatnya bakal jatoh." - beberapa bulan setelah pesawat air asia jatuh dan gue mau jalannya naik air asia. Bikin parno aja emang, kurang ajar๐Ÿ™‚


@OtakuBoxID Sampe sekarang berharap ibuku blg "kamu sebenernya bukan dari planet bumi.. Kamu ibu ambil dr pesawat yg jatuh di depan rmh. Ada lambang suku Saiyan di pesawat itu..."










media embeded in tweet
Pesawat Garuda jatuh di Sibolangit, Sumut, September 1997 https://t.co/yM41PQQm63


Waduh kok bisa begitu ya ? Jadi takut kalau mau naik pesawat. Bukan takut jatuh tapi takut tertular virus Covid-19 ini ! ๐Ÿ˜ท https://t.co/LVxq7Thuu5


@cesarisme @pindoot Abr itu yg ada lagu judul indonesia yg dibikin pas temennya jatuh dr pesawat sukoi ya? Parkway drive denger juga Truvium sama lamb of god dulu denger pas remaja skrg mau yg santai2 ajaaaa


Pesawat Jatuh di Pakistan, Pilot 2 Kali Abaikan Instruksi ATC - Berita Trans https://t.co/lY2PscrJEQ lewat @beritatrans




media embeded in tweet
Wa aing punya mode pesawat kalo jatuh pas main wa, hp nya bisa terbang https://t.co/ZwxoxJVl6V


7/10 lanjut 3 soal lagi Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana? Quotes jawabannya


Nah, gara2 pada cepet2 soalnya panik dikejar para gajah, si Jadu itu ketinggalan karena dia jatuh kalo gk salah waktu mau masuk ke pesawat UFO nya, alhasih dia ketinggalan di bumi deh Terus dia ketemu sama sebuah keluarga gitu, trs dirawat, awalnya keluarganya itu gak setuju


@RepublikF1 Iya, dan buran lebih murah dri proyek2 pesawat ulang alik NASA dan juga "fuel efficient". Karna soviet sdh jatuh, kita gak akan pernah bisa lihat penerbangan resminya hiks ๐Ÿ˜ฅ


@jokowi siapin cadangan duit banyak bro jika as china perang terbuka pasti pasar lu akan drop abis jd skarang mulai batasi pasar agar tdk jatuh. Trump nutup pesawat china narik banyak dubes hari ini eskalasi perang pasti naik krn taiwan n hk so siap2 aja ekonomi lu terjun bebas


Pesawat itu akhirnya melewati kuil tempat Akaashi berada. Akaashi yakin itu adalah pesawat Bokuto. Tak berapa lama, selepas kepergian pesawat yang sengaja terbang pelan itu, sebuah pesawat kertas jatuh dan mendarat mulus di tangan Akaashi.


Sialnya, Bokuto semakin jatuh pada pesona Akaashi. "Akaashi!" Bokuto refleks memeluk Akaashi yang tentu terkejut. Keadaan kuil masih sangat ramai! "Aku berhasil Akaashi. Aku sudah lulus militer bahkan aku sudah bisa mengendarai pesawat," bisik Bokuto


@zonakaryaid Papa rahimahullah jago gambar pesawat ama orang. Pake pena ama pensil aja Kakakku cocok bagus gambar fashion design Jatuh ke anak laki2ku, yg besar gambarnya ke arah teknik, yg kecil gambar hewan lucu2. Tp mereka masih moody.


@ant_of_Ibrahim @suryahamidi @rustamaji Mank ada gravitasi? Klo mank ada gravitasi, knp tuh awan gk pada jatoh ke bawah? Pesawat yg segitu berat aja pada jatuh, masa awan tanpa mesin tanpa balng, tanpa balon ttp bs melayang di udara???


@subtanyarl jus jeruk purut mau beli tiket pesawat jatuh di situ aku mah kapan sih itu teh apa yang ada dalam album pertama di rumah sakit karena kamu yang dulu




Aku tidak tahu menahu. Tapi rasanya seperti sebuah pesawat kertas yang terbang bebas, lalu jatuh ketanah. Terinjak-injak oleh kaki-kaki yang berlarian tanpa henti. Mereka tidak tahu, kalau lipatan kertas itu di buat sambil menangis terharu. Dan aku pun tidak tahu menahu


media embeded in tweet
๐ŸŒ€CARA ALLAH MENGABULKAN DO'A๐ŸŒ€ Bapak ini adalah penduduk miskin yg hanya berharap kepada Allah Azza wajalla, hidup di negara Ghana yg terkenal akan kemiskinannya, Jatuh Sebuah pesawat Drone didekat rumahnya, milik Chanel sebuah televisi Berita Turki... https://t.co/Tkl78ESL27




Pesawat milik Pakistan International Airlines (PIA) jatuh di perumahan padat penduduk di Karachi, 22 Mei lalu. #kumparanNEWS https://t.co/jydT4Tygup


@yakultzen HAH? ini maksdnya gimana dah?? Jadi yg mati itu kucing? Trus pesawat jatuh itu gimana? Hah?? Dahlah mau jdi keong aja


@dwikialjawi Belum pernah terbang naek pesawat, tapi udh pernah terbang setinggi tingginya lalu jatuh sejatuh jatuhnya dan itu krna kamu Awww wkak


@Kaca67890 Klo kaga salah waktu pembelian pesawat" baru yg kmrn jatuh... didalam perjanjianny klo tidak bisa bayar negara yg tanggung... ada org dr kementerian cerita masalah ini... hasilny hampir kejadianny ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ


Layaknya seperti pesawat kertas kau buat terbang tapi kau biarkan jatuh.


@sucharine tentang th punya adek, terus tbtb ngalamin kecelakaan pesawat. th ga terima, pemerintah tutup kasus, dan th nekat nyelidiki sendiri. jk, intel negara. punya misi untuk menguak kasus pesawat jatuh tsb. mereka g sengaja ketemu, awal nya th curiga sama jk-


@starfess jaemin itu apa yang kita ikut aja sih kalo mau beli tiket pesawat jatuh di rp yang mana tulisannya yang paling sempurnaketika punya doi jg ada di dalam keindahan di rumah sakit karena dia mau sama lo bang angkasa iya juga yaa ga ga gaa ga tau kalo sekarang memb apaan ini ada


@s4piperah Sebuah pesawat terbang berangkat ke malaysia,mengangkut 125 orang Tapi naas pesawat itu jatuh di perbatasan indonesia-malaysia dan memakan korban 115 meninggal Pertanyaannya ,yang hidup di kubur di mana ??? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚


media embeded in tweet
ini bulan kan? fix sih mereka belum sampe bulan. dan pesawat mereka jatuh terus dijadiin tawanan https://t.co/fNU7GxlhTD


Sudah jatuh tertimpa tangga Pula, begini hasilnya mengelola negara dg Cara amatiran. Semua pihak merasa Paling penting akhirnya hanya utk mengutip uang dari rakyat. Sudahlah mundur saja kalau tdk mampu mengurus, jangan bermimpi membuat rakyat sejahtera. https://t.co/HiAphpTFNl


@subtanyarl Music everywhere, kesempurnaan cinta, keluarga masa kini, the comment, cinta dan rahasia, sama ituuuu apasih yang ceritanya tentang pesawat jatuh terus mereka bertahan idup dihutan


Keren pesawat bolak balik tanah udara tanah lagi alias jatuh, baru saja diluncurkan oleh anak" bangsa indonesia, nanti bisa.!!! https://t.co/BU6hBwKPfT


oiya dulu ada film yang pesawat jatuh di pulau kecil ituu,, apa ya judulnya lupa itu seru


media embeded in tweet
Seorang Gadis Pakistan Meninggal Karena Luka Berat yang Dialaminya Pasca Sebuah Pesawat Jatuh di Karachi https://t.co/SrROjYveXO https://t.co/tindWBAlAc


@semestasains Min mau nanya, kalo misal ada kecelakaan pesawat yang jatuh di laut atau kecelakaan kapal yang tenggelam gitu, misal. Apa ISS gabisa bantu mengambil gambar gitu?


@starfess san itu aja deh kalo mau beli tiket pesawat jatuh di rumah sakit karena dia butuh waktu di awal disuruh bikin media pertama dalam album pertama di Jakarta barat yang mau jadi orang jangan jangan april di rumah sakit karena dia butuh waktu itu dia๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ


@zuhdanMtata @_ahmadarif_ boeing yg seri MAX, ga dilanjutin belinya karena ada kecelakaan pesawat kita yg jatuh n kecelakaan di ethopia air


Korban Pesawat Jatuh di Pakistan Akhirnya Meninggal Dunia https://t.co/U8qhnwufmW


Aku pun sadar bahwa pesawat yang aku naiki akan jatuh dan tidak akan kembali bisa terbang normal. Yang berarti bahwa sebentar lagi akan membentur tanah. Rasa takut itu begitu nyata, mungkin itu juga yang akan aku rasakan jika berada pada posisi itu.


Kemudian garis cakrawala yang kulihat mulai miring menunjukkan pesawat yang mukai menukik perlahan2 ke depan, dalam hati aku berkata "apa aku akan jatuh?"


Mimpi Malam kemarin, aku merasakan sensasi takut yang mungkin hanya aku rasakan sekali seumur hidup jika itu benar terjadi, yaitu rasa takut ketika berada di dalam pesawat terbang yg sedang jatuh.


@jinwooqu @kdrama_menfess perjuangan para penumpang pesawat jatuh yg selamet di pulau terdampar


@jjeonian di tembok aja dia sering jatuh, apalagi di pesawat hyung :(


Sepulang dari syuting video klip ini, pesawat yang ditumpangi Aaliyah jatuh dan dia meninggal bersama kru & para dancernya. 2001. https://t.co/OlDfsFuesk